.i.n.i.b.l.o.g.a.p.e.n.t.i.N.G.a.j.e.l.a.s.n.y.a.s.i.p.u.t.

Tuesday, June 12, 2007

Dahsyatnya Cinta... (ealahhh judulna... wakakaka)

* Put dapet email niy dah lama banget... tp baru kebuka pagi inih... tnyata isinya dalem jg... STUJU bangettt deh... kenapa ga Put baca dari dulu2 yahhh.... telattt niy.... heueheuhueheu tp tak papa telat... asal selamat... alahhhh naonnn siyyy... heueeuhue...

Tp makna niy artikel bener2 dalem buat Put.... niy artikel srasa pengalaman pribadi gt dweh... (mule 2002....) Put srasa jd bagian dr 'TEMANKU'... :)

Bacanya jd srasa nasehatin diri sendiri gt dehhhh.... huhuhu (ko tumben yahhh akyuuu seriusannn...:D ). Tp kayanya mengingat dirikuw yang smakin hari smakin kolot... jd mule sekarang... dakuw mang mesti seriussss.... weksss.... prettt..... bisa kaga yahhh???.... hihihihihi I hope so.... ;))

Aku... melihat sekelilingku....
Temanku menangis.... karena Cinta
Temanku tertawa..... karena Cinta
Cemburu ..... karena Cinta

Ada juga temanku yang sakit hati ..... Dikhianati ...... dan dipermainkan Cinta....

Apakah begitu dasyatnya cinta, hingga mampu memainkan perasaaan yang seharusnya dapat kita lawan. Apakah sebegitu lemahnya kita manusia hingga dapat terkalahkan hanya karena Cinta.

Dimana logika semua teman-2 ku, ketika Cinta pergi meninggalkannya.... Serasa gak percaya mereka yang begitu tegar.. kini lirih, menangis, dan terluka.

My Bes't friend ..... Cinta begitu misteri datangnya. Dia akan datang dan pergi tanpa kita nyana. Jangan pernah kita menyalahkan Cinta... kala cinta datang pada orang yang salah.... kala cinta datang pada saat yang tidak tepat..... dan kala cinta akhirnya tidak bisa kita miliki selamanya.

Tergantung kita bijak menyikapi sikap untuk menyintai seseorang dengan tulus...... tanpa pamrih ..... tanpa harus kehilangan akal sehat, logika dan juga jangan pernah mau diperbudak cinta.

So...... cukup nikmati cinta dengan perasaan yang tidak berlebihan tanpa harus mengorbankan perasaan, mengorbankan harga diri hanya demi Cinta.....

2 comments:

Anonymous said...

yaelaaahhhh,
nih blog deh, postingannya ttg cinta mulu, bosen ah.

malezzz bacanyaaaa...!

weekkkkkkkkk

JustShePut said...

biarinnnnn.....!!!! kekekekekekekekekeekekekekeke

itu t kan request-an temen2 cewe akyuuuuu... makanya request dunk... maunya topik apah... tar dimasukkin... heuehueheuheueheu