.i.n.i.b.l.o.g.a.p.e.n.t.i.N.G.a.j.e.l.a.s.n.y.a.s.i.p.u.t.

Friday, July 6, 2007

Do'a Nabi Daud

Mensyukuri nikmat dan karunia Allah adalah wajib
bagi manusia. Sebagai mahluk sempurna, manusia
memiliki akal dan nurani yg membedakan dengan
mahluk lainnya. Sepatutnyalah dia menghambakan
dirinya kepada Sang Khalik. Mencintainya dan
mengharapkan Ridhonya. Cinta yang hakiki, yang tak
ada yang menandinginya. Seperti cintanya Nabi Daud
kepada Tuhannya.

Doa Nabi Daud
(HR Tirmidzi)

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada Mu
cinta Mu dan cinta orang-orang yang mencintai Mu
serta cinta yang dapat mendekatkan aku kepada cintaMu

Ya Allah apa yang Engkau anugrahkan kepadaku
dari apa-apa yang aku cintai,
maka jadikanlah ia sebagai kekuatan bagiku
tentang apa yang Engkau cintai,
dan apa-apa yang Engkau singkirkan dariku
dan apa-apa yang aku cintai,
maka jadikanlah ia kekosongan bagiku

Ya Allah jadikanlah cinta Mu sesuatu yang paling
kucintai daripada cintaku kepada keluargaku,
hartaku dan air dingin saat dahaga

Ya Allah buatlah aku mencintai Mu,
Malaikat-malaikat Mu, Nabi-Nabi Mu, Rasul-Rasul Mu,
dan hamba-hamba yang shalih

Ya Allah hidupkanlah hatiku dengan cinta Mu
dan jadikanlah aku bagi Mu
seperti yang Engkau cintai

Ya Allah jadikan aku mencintai Mu
dengan segenap hatiku dan ridho kepada Mu dengan
segala usahaku

Ya Allah jadikanlah segenap hatiku bagi Mu
dan seluruh usahaku didalam keridhoan Mu
Amin..............

No comments: