.i.n.i.b.l.o.g.a.p.e.n.t.i.N.G.a.j.e.l.a.s.n.y.a.s.i.p.u.t.

Tuesday, July 3, 2007

Tanya Kenapa???

I think its wise thoughts, isn't it? So, please read and think bout!


"KAPAN NIKAH???"

"UDAH, JANGAN MILIH-MILIHLAH !!"

"JANGAN LAMA-LAMA !!"

"JANGAN KEJAR KARIER TERUS DONG !!"

Tiba-tiba kalimat-kalimat norak diatas jadi sering kita denger dari orang-orang disekitar kita... nyebelin banget! dan mungkin banyak
dialamin juga sama sebagian besar dari kalian semua (sorry buat yg udah punya pasangan hehehhe...)


KAPAN NIKAH????

Ya gak tau! emang kenapa sih kalo gw masih sendiri? emangnya gw bakalan membuat penipisan lapisan ozon makin cepat gt? dengan kesendirian gw?!?! Heuheuheu....



UDAH JANGAN MILIH-MILIH!!!

Kok jangan milih-milih sih? MEMILIH ITU PENTING. Pada saat gw memutuskan untuk menikah dengan lawan jenis dan bukan sesama jenis aja, berarti gw sudah melakukan pemilihan (sadis amat sih contohnya huhuhuhuhu....) Pada saat gw memutuskan untuk menikah dengan si A dan bukan si B, berarti gw sudah melakukan pemilihan. Pada saat gw memutuskan untuk menikah dengan pria yang seiman dan bukan yang beda kepercayaan, berarti gw sudah melakukan pemilihan. SIAPA BILANG JANGAN MILIH-MILIH.



JANGAN LAMA-LAMA!!!

LHAAAA... emangnya gw si hunter (nama anjing temen gw) yang gak bisa
Ngeliat doggy betina, langsung dikejar-kejar buat dikawinin. Dua pribadi yang berbeda membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Lebih baik menyisihkan waktu lebih lama di waktu pendekatan atau pacaran daripada mengambil keputusan gegabah dengan resiko menyesal seumur hidup.


JANGAN NGEJAR KARIER TERUS!!!

Gw gak ngejar karier, gw ngejar gajinya hahahaha.... Gw ngeri ngeliat temen-temen gw yang berlomba-lomba nikah, kalo gw tanya alasannya pasti karena umur, desakan org tua yang mulai malu karena anak gadisnya gak laku-laku, takut dibilang perawan tua.

Ketakutan-ketakutan itulah yang membuat temen-temen gw "tutup mata" terhadap setiap perbedaan yang justru sebetulnya sangat penting untuk dipertimbangkan pada masa pacaran apakah memang "gw itu tulang rusuknya dia"(buat yang cewek) atau apakah "dia tulang rusuk gw" (buat yang cowok), mereka punya prinsip yang penting nikah dulu.


JADI LU GAK PENGEN NIKAH?

Ya pengen lah... Gw pasti pengen nikah tapi dengan alasan yang tepat, gw pengen nikah Karena gw menyadari bahwa hidup ini terlalu berat untuk dijalani sendirian(taela... puitis amat lo), gw pengen nikah karena gw menyadari gw membutuhkan seseorang yang bisa saling mendukung dalam segi spiritual dan material, gw pengen nikah karena gw butuh menyayangi seseorang dan butuh untuk disayangi (hihihihi... jadi pengen malu nih), dan masih banyak lagi tapi yang jelas gak bisa ditentuin kapan waktunya, bisa cepet bisa juga lama, kalo soal waktu kan terserah sama yang DIATAS.

DON'T PUSH ME TO GET MARRY SOON, LET ME WAIT MY TIME..

So, jangan tanya kenapa gw masih belum menikah sampai saat ini, keh keh keh.......................

Wak..ka..ka..ka..kak...........................(yg ini tetangga yang
ketawa)

No comments: